Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Bacagub Ini Mulai Tebar Pesona, Minta Restu Tokoh Cikarang Bekasi

0 166

KABUPATEN BEKASI,Pena Merdeka – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Barat, TB Hasanuddin, beberapa waktu lalu saat menyambangi kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, sempat meminta restu tokoh setempat untuk Pilgub 2018.

TB Hasanuddin yang juga Ketua DPW PDI Perjuangan Jawa Barat, turut hadir dalam hajatan putera dan putri tokoh Cikarang, Jejen Sayuti Lurah Kunang, di Gedung Serba Guna (GSG) Sukadami, Cikarang Selatan, Rabu (17/1/2018) lalu.

Permintaan restu tersebut ditegaskan Bacagub Kang Hasan, panggilan akrab TB Hasanuddin dalam acara pernikahan putera-puteri tokoh Cikarang tersebut.

“Saya mendapat amanat dari DPP PDIP untuk maju di Pilgub Jabar menjadi Cagub. Maka dari itu, saya minta restu dari tokoh Cikarang,” ujarnya.

Disinggung hal apa yang akan dia lakukan jika terpilih menjadi Gubernur, secara umum hal itu telah dia siapkan dalam grand design perencanaannya.

“Secara keseluruhan kita ingin masalah tenaga kerja tuntas. Seluruh rakyat Jabar memiliki kesempatan kerja. Kemudian peningkatan SDM-nya, dan infrastruktur,” terang Bacagub kepada PenaMerdeka.com.

“Tapi saya sudah ada granddesign untuk membangun Jawa Barat yang lebih baik lagi. Nanti saya paparkan jika waktunya sudah tepat,” sambungnya.

Sedangkan soal Pilkada Kota Bekasi yang tidak mencalonkan kadernya, hal itu tidak berpengaruh terhadap pemenangan dirinya yang akan bertarung di Pilgub Jabar.

“Soal Pilkada Kota Bekasi, itu tak berpengaruh terharap Pilgub. Kader kita bisa lebih fokus untuk pemenangan di Pilgub dan mendukung bacagub internalnya,” pungkasnya. (ewwy)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...