Kolonel Inf Iwan Setiawan Resmi Jadi Danrem 052/Wkr

Kini Kolonel Inf Iwan Setiawan resmi menjadi Danrem 052/Wijayakrama, hal tersebut dipastikan setelah Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksamana memimpin secara langsung upacara serah terima Jabatan Danrem 052/Wkr dari Kolonel Kav Muhamad Zamroni.

Kemudian, setelah acara di Kodam Jaya/Jayakarta, rangkaian acara berlanjut di Makorem 052/Wkr yang beralamat di Jalan Boulevard Diponegoro kawasan Lippo Karawaci, Tangerang pada Selasa (10/5).

Pada acara tersebut, Kolonel Kav Muhamad Zamroni dalam sambutannya mengemukakan, bahwa Kolonel Inf Iwan Setiawan merupakan asset TNI yang sangat baik untuk meneruskan kinerja yang positif di Danrem 052/Wkr. “Saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran staf yang selama ini telah bersama sama berkarya untuk Makorem,” tandas Muhamad Zamroni.

Sementara Kolonel Inf Iwan Setiawan kepada wartawan menyampaikan, bahwa kinerja Danrem 052/Wkr Muhamad Zamroni sangat baik. “Tentunya setelah resmi diserahterimakan oleh Panglima saya akan berkoordinasi dengan seluruh jajaran yang ada di Danrem. Saya tetap akan melanjutkan kinerja yang sudah dirintis oleh pak Zamroni,” kata Iwan Setiawan.

Iwan mengaku bahwa sebagai pejabat baru akan melihat kondisi yang ada sebelumnya. Jadi semuanya akan dipelajari lebih dahulu semua issu yang ada di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Tangerang Raya akan dipelajari secara seksama. Menurut Iwan termasuk terkait maraknya issu pemakaian kostum dengan logo bergambar yang dilarang pemerintah saat ini, tandasnya menjelaskan.

Seperti sudah menjadi tradisi di Makorem 052/Wkr, Kolonel Inf Iwan Setiawan melepas Kol Kav Muhamad Zamroni sampai pintu gerbang. Seluruh jajaran dan staf dan Dandim dibawah Makorem 052/Wkr turut serta mengiringi pelepasan Muhamad Zamroni dengan berbaris diseputar halaman Korem.(wahyudi/sarinan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan