Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Mengurai Kemacetan, Dishub Tutup Pintu Barat Pemkot Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Guna mengurai kemacetan di area pusat pemeruntahan Kota Tangerang, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang menutup pintu barat Pemkot Tangerang.

Diketahui sebelumnya Pjs Walikota Tangerang, M. Yusuf menhimbau kepada masyarakat Kota Tangerang berkumpul di Masjid Raya Al-Azom dalam merayakan malam takbie, agar tidak melakukan arak-arakan bedug di jalan raya.

Jombang, Daru Dishub Kota Tangerang mengatakan, sebelumnya pintu masuk barat arah Pemkot sempat dibuka, lantaran terjadi kemacetan, maka untuk merurainya pelu dilakukan penutupan dan pengalihan arus.

“Pintu ini sengaja kami tutup, karena sempat terjadi penumpukan kendaraan,” terang Jombang, Jumat (15/6/2018) dini hari.

Jombang melanjutkan, masyarakat yang akan ke Puspem atau Masjid Raya Al-Azom hanya mengunakan pintu timr, sedangkan untuk pintu barat dikhususkan untuk pintu keluar kendaraan.

“Masyarakat yang ingin ke Puspem melewati jalur timur saja, untuk jalur barat khusus keluar,” jelasnya.

Sementara Dendi, driver Ojol mengatakan, pihaknya merasa bingung saat mendapat order dari area Puspem, lantaran tidak bisa masuk.

“Sebelum diberi tahu untuk mengurai kemacetan, penutupan ini bikin saya bingung, harus lewat mana, karena ada order penumpang di dalam area Puspem,” tandas Dendi menerangkan. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan