Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Hari Kedua Lebaran, Jalur Ke Puncak Macet

BOGOR,PenaMerdeka – Hari kedua Lebaran Idul Fitri, arus lalu lintas menuju tempat wisata Puncak Bogor macet sejak pagi. Banyak warga Jakarta dan sekitarnya yang tak mudik dan menghabiskan liburan Lebaran ke tempat wisata berhawa sejuk.

Sebetulnya macet sudah terasa Jumat sore kemarin. Warga mulai berdatangan usai halal bi halal dengan keluarga dan tetangga. Mereka yang datang dari kemarin khususnya yang mau menginap.

Mengatasi macet, ratusan polisi sudah berjaga-jaga di titik kemacetan arah ke Puncak seperti Simpang Mega Mendung, Simpang Taman Wisata Matahari, Simpang Taman Safari termasuk di Gadog.

“Sejak pukul 06.30 WIB sudah dipadati kendaraan dari arah Jakarta menuju kesini,” jelas Kasat Lantas Polres Bogor Kompol Hasby Ristama, Sabtu (16/6/2018).

Bahkan sejak pukul 07.00 polisi sudah memberlakukan sistem satu arah.

“Polres Bogor menerjunkan personil di sepanjang jalur Bogor Puncak Cianjur dan jalur Bogor Ciawi Sukabumi sebanyak 250 personil gabungan dari satuan lalu lintas Polres Bogor, satuan Sabhara Polres Bogor dan gabungan Polsek Ciawi, Megamendung serta Cisarua,” pungkas Hasby. (ers/ewy)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...