H+3 Lebaran, Arus Lalulintas Pantai Anyer Padat

SERANG,PenaMerdeka – Memasuki H+3 Lebaran Idul Fitri, masyarakat memanfaatkan waktu libur lebarannya untuk berekreasi ke kawasan objek wisata Pantai Anyer, Serang, Banten.

Arus lalulintas menuju tempat wisata ini terpantau padat, pihak kepoliisan memberlakukan one way dan memprioritaskan kendaraan yang bakal mengarah kesana.

Ribuan kendaraan yang datang dari arah Jalan Lingkar Selatan, Cilegon mengakibatkan ke arah pantai Anyer kendaraan hanya dapat melaju dengan kecepatan hanya 10 sampai 20 KM/jam saja.

Wakapolres Cilegon, Kompol Dhani Gumilar menjelaskan, pihaknya hingga saat ini memberlakukan one way tahap pertama untuk memperlancar kendaraan yang akan menuju tempat wisata ini.

“Kami masih terus menjaga dan melancarkan arus terutama yang mengarah ke objek wisata Pantai Anyer,” tulis Dhani melalui akun Instagram @polres_cilegon, Minggu (17/6/2018) siang.

Masyarakat yang akan menuju ke tempat wisata ini disarankan menggunakan jalur alternatif seperti jalur Mancak atau Palima-Cinangka. Ini karna arus lalulintas dari Jalan Lingkar Selatan, Cilegon mengalami kepadatan.

“Bagi Anda yang hendak berwisata Pantai Anyer bisa melalui jalan Palima lewat Ciomas tembus ke Simpang Teneng,” terang salah satu Anggota Ditlantas Polda Banten Bripda Mustika melalui akun @rtmcpoldabanten. (yuyu/dbs)

Disarankan
Click To Comments