Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

WH Pantau Pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 Banten

0 263

BANTEN,PenaMerdeka – Pemprov Banten bersama KPU, Bawaslu, Polda dan Kejati Banten melakukan pemantauan pelaksanaan Pilkada Serentak yang berlangsung di Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Serang dan Kabupaten Lebak.

Untuk wilayah Kota Tangerang, pemantauan dilakukan secara langsung oleh Wahidin Halim sebagai Gubernur Banten. Diwawancarai setelah melakukan pencoblosan pria yang akrab disapa WH itu menyebutkan, Pemprov Banten selaku Desk Pilkada memang harus melakukan hal ini.

“Untuk Kota Tangerang sendiri saya yang langsung memantau sejumlah TPS. Dan pemantauan pelaksanaan Pilkada serentak kita bagi tugas, ada Pak Wakil Gubernur, Pak Sekda dan Asda yang memantau di daerah lain,” kata WH kepada penamerdeka.com, Rabu (27/6/2018).

Masyarakat memang kita dorong untuk menggunakan hak suaranya untuk datang ke TPS memilih calon pemimpinya.

Dan Kesbangpol Provinsi Banten, KPU, Bawaslu, Kejati serta Polda sebelumnya sudah melakukan koordinasi sosialisasi penyelenggaraan Pilkada di empat wilayah.

Seperti diketahui, dalam kesempatan pantauan pelaksanaan Pilkada itu WH menyambangi TPS 49 dan 29 Kelurahan Pinang, TPS 5 Kelurahan Sudimara pinang serta TPS 7 di Kelurahan Pinang indah. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...