Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ahmad Rofiq: I Gede Resmi Jabat Ketua DPD Perindo Kota Tangerang

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pengurus di jajaran DPD Partai Perindo Kota Tangerang secara resmi dilantik DPP Perindo. Setelah sebelumnya dipimpin Dian Duha, di partai besutan Hary Tanoesudibjo kini posisinya digantikan I Gede Pramanthara menjabat sebagai Ketua DPD Perindo Kota Tangerang.

Ahmad Rofiq, Sekjen DPP Partai Perindo mengatakan, sekarang ini I Gede Pramanthara terpilih menjadi ketua DPD Kota Tangerang menggantikan Dian Duha.

“Pak Gede punya kualitas dan kompetensi yang baik. Itulah sebabnya dia ditunjuk sebagai Ketua DPD Perindo Kota Tangerang. Dia mengantongi semangat luar biasa,” ungkap Rofiq, kepada penamerdeka.com usai acara pelantikan dan penyerahan dukungan kepada paslon petahana Arief-Sachrudin di Bale Kota, Buaran Indah, Kota Tangerang, Minggu (6/5/2018).

Dia menyebutkan, Kota Tangerang sangat strategis dan harus orang muda yang energik. Dengan dukungan dan peran aktif dari kita, mudah mudahan kota ini kedepan diharapkan bisa lebih maju lagi.

“Apalagi saat ini perkembangan Perindo sangat luar biasa dan bukan pepesan kosong. Berdasarkan survei, Partai Perindo menduduki rangking 6 dari 16 partai yang ada,” tegas Ropiq.

Ini artinya publik sangat mengapresiasi, tapi kita termasuk jajaran dan Ketua DPD Perindo di daerah lain tidak boleh merasa berpuas diri dengan survei yang ada.

“Justru ini harus dijadikan semangat untuk memenuhi target partai sesuai hasil Rapimnas bahwa Perindo harus dua digit,” tandas Rofiq. (aputra/hisyam)

PDAM Tirta Benteng

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

ut ante. tristique ipsum vel, Aliquam quis, massa risus. ut