Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Perindo Kota Tangerang Pastikan Dukungan ke Paslon Petahana Arief-Sachrudin

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam Pilkada Kota Tangerang 2018, DPD Perindo Kota Tangerang secara resmi telah memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Petahana Arief R Wismansyah-Sachrudin.

Diketahui, selain memberikan pernyataan dukungan, dalam kesempatan itu juga pengurus DPP mengukuhkan dan melantik pengurus DPD Partai Perindo Kota Tangerang.

Kata Arief R Wismansyah, Paslon petahana walikota yang kembali maju dengan wakil walikota Sachrudin mengatakan, dukungan Partai Perindo tentunya akan berdampak kemajuan ekonomi agar Kota Tangerang lebih maju.

“Saya berharap adanya dukungan ini, kita bisa bersinergi dan sama-sama bekerja. Bukan hanya di 2018, tetapi mengawal senergi Pembangunan ke depan,” pungkas Arief, di Mall Bale Kota, Jalan Jendral Sudirman, Buaran Indah, Kota Tangerang, Minggu (6/5/2018).

Sementara I Gede Pramanthara, Ketua DPD Perindo Kota Tangerang mengatakan, jajarannya akan berjuang memenangkan pasangan Arief-Sachrudin dalam Pilkada Kota Tangerang.

“DPP Partai Perindo juga sudah memberi keputusan untuk mendukung calon tunggal pak Arief-Sachrudin. Demi memuluskan perjuangan berikutnya, kami siap mendukung dan memenangkan Arief-Sachrudin,” terang I Gede.

Dia melanjutkan, dalam waktu dekat pengurus di DPD akan berkoordinasi dengan DPC se-Kota Tangerang mensolidkan pemenangan paslon petahana Arief-Sachrudin.

“Banyak yang harus dibenahi. Koordinasi antara DPC dan DPD harus lebih solid dan kompak mulai dari sekarang. Karena ini yang menentukan kesuksesan kita di Pilkada dan Pemilu 2019,” tandas I Gede. (aputra/hisyam)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

eget id, quis consectetur dolor amet, Aliquam ultricies nunc in