Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Peringati Isro Mi’raj FBR G0378 Kota Tangsel Santuni Yatim dan Janda Lansia

0

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Memperingati Isro Mi’roj, Forum Betawi Rempug (FBR) G0378 Macan Utara, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar santunan kepada anak yatim, janda lansia.

Acara yang berlangsung di Markas G0378, Graha Bintaro, Serpong Utara, Tangsel, Sabtu (5/5/2018) selain dalam rangka peringatan Isra Mi’raj tetapi juga disebutkan juga rutin dilaksanakan setiap empat bulan.

“Acara santunan anak yatim dan janda lansia merupakan agenda rutin yang kerap digelar setiap empat bulan,” kata Robi Arisandi, Ketua FBR G0378 Macan Utara, Korwil Tangsel, Sabtu (5/5/2018).

Robi melanjutkan, ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama ia juga mengaku setiap kegiatan yang dilakukan FBR merupakan kewajiban saling berbagi.

Keberadaan FBR G0378 Macan Utara di wilayah Serpong Utara menurutnya diharapkan bisa menjadi jembatan bagi masyarakat sehingga ada nilai manfaat.

“Maka setiap perusahaan yang berdomisili di sini khususnya bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat,” tegas Robi.

Acara dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, aparatur Muspika setempat serta Ayatulloh Komeini, Ketua Majelis Rempug FBR Jabodetabek.

Ayatulloh menyampaikan, acara yang digagas FBR G0378 diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat untuk menumbuh kembangkan rasa peduli kepada mahluk dan yang kuasa.
“Semoga bermanfaat. Ini patut dicontoh bagi kita semua,” tandasnya. (yok).

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

venenatis Sed dolor sit leo. mattis neque. id luctus