Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pilkada Kota Tangerang, Calon Walikota Arief Minta Dukungan Penonton Sepak Bola

Calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah saat menutup turnamen Anwar Hadi Cup
0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Calon Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat menghadiri final Turnamen Sepak Bola Anwar Hadi Cup 2018 meminta penonton yang hadir bisa menggunakan hak pilihnya pada Juni mendatang.

Grand final yang berlangsung di Stadion Mini Laba, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, mempertemukan finalis Dennis FC yang berhasil mengungguli RBS FC dengan skor 5-0.

Calon Walikota Arief dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran turnamen sepak bola Anwar Hadi Cup 2018.

“Mudah-mudahan masyarakat Kota Tangerang, khususnya yang ada di Karang Tengah, bisa terus termotivasi untuk melakukan gaya hidup yang sehat, dengan cara berolahraga,” terang Arief, Minggu (6/5/2018).

Disela penutupan Turnamen Sepak Bola Anwar Hadi Cup 2018, calon walikota yang kembali berpasangan dengan Sachrudin ini juga mengajak warga agar datang ke TPS pada 27 Juni 2018 menggunakan hak suaranya.

“Di Kota Tangerang ini nanti ada pesta demokrasi, maka datanglah ke TPS pada 27 Juni dan izinkan dan do’akan saya bersama Pak Sachrudin agar kembali memimpin Kota Tangerang,” imbuhnya.

Sementara Anwar Hadi, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) mengatakan, kedatangan petahana calon walikota dan walikota tunggal di Pilkada 2018 dalam grand final menyebut merupakan salah satu hajat sosialisasi penyelenggaraan pesta demokrasi memilih kepala daerah di kota Akhlakul Karimah.

“Saat pembukaan turnamen pak Arief memang berhalangan hadir lantaran ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Sekarang beliau menepati janjinya hadir di babak final,” ucap Hadi.

Dia melanjutkan, kerja selama tiga bulan untuk terus berkomitmen menjalankan menyelengarakan turnamen sepak bola ini bisa terbalas dengan kehadiran calon Walikota Tangerang 2018.

Sejak pertengahan Febuari sampai dengan bulan Mei 2018 ini turnamen berjalan lancer dan antusias penonton yang datang ke stadion juga lumayan signifikan.

“Kedatangan calon walikota menyedot animo penonton. Makanya kami juga sudah menyediakan sejumlah penghargaan dan uang pembinaan kepada peserta. Total ada empat piala, dengan total uang pembinaan sebesar Rp22 juta,” katanya bersemangat.

Di final ini tandas Anwar hanya ada juara satu dan dua, sementara untuk juara tiga dan empatnya mendapat juara bersama. (redaksi/tim)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Nullam et, in mattis risus Praesent nec commodo facilisis elit. felis