Temui Habib Rizieq, Eko Patrio: Kangen-kangenan Bareng

JAKARTA,PenaMerdeka – Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau sering dikenal Eko Patrio bertemu Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di rumahnya, Mekah Arab Saudi.

Pertemuan ini terlihat dari unggahan akun instagram @ekopatriosuper. Dalam unggahan fotonya itu, politukus ini menyebutnya sebagai kangen-kangenan bareng.

“Kangen-kangenan bareng Habib Rizieq, sehat selalu tuk habib,” tulis Eko Patrio, Minggu (6/5/2018) kemarin.

Sebagai penanggung jawab PAN di DKI Jakarta, pertemuan pelawak yang juga Anggota DPR Fraksi PAN ini dengan Habib Rizieq, tentu mempunyai makna yang sangat penting.

Terlebih, dalam pemilu legislatif nanti banyak tokoh Alumni 212 yang siap menjadi calon legislatif (Caleg) dari PAN untuk Dapil DKI Jakarta antara lain Eggy Sujana, Syahganda Nainggolan, Nurdiati Akma, Irawati Moerit, dan lain sebagainya.

Meskipun Habib berada di Mekkah, Arab Saudi namun selalu menarik perhatian publik. Selain karena pernyataannya yang mewarnai perpolitikan nasional, juga karena banyak tokoh politik, agama, dan pemerintahan yang bersilaturahmi ke kediaman beliau termasuk Eko Patrio ini. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan