Cegah Tindak Pidana 3C, Polsek Ciledug Gelar Patroli Biru

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Cegah Tindak Pidana Curat, Curas dan Curanmor (3C) jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Ciledug Resort Metro Tangerang Kota menggelar Patroli Biru.

Berlangsung di Green Like City (GLC) Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, operasi cipta kondisi (Cipkon) pada Jumat (13/7/2018) malam itu berjalan lancar dan kondosif.

Kompol Supiyanto, Kapolsek Ciledug mengatakan, Patroli Biru itu digelar guna menciptakan situasi wilayah menjadi aman terkendali, serta memberi rasa nyaman kepada masyarakat .

“Kegiatan ini sebagai tindakan nyata pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas,red) untuk menciptakan situasi yang kondusif,” terang supiyanto, Sabtu (14/7/2018).

Supiyanto melanjutkan, sebagai tindakan pencegahan dari tindak pidana 3C dan tindak pidana lainya, patroli ini dilaksanakan pada tiga wilayah hukum Polsek Ciledug, yaitu Kecamatan Ciledug, Karang Tengah dan Kecamatan Larangan.

“Patroli ini adalah sebagai bentuk tindakan pencegahan yang dilakukan jajaran kami untuk menciptakan situasi yang kondusif,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, hasil dari kegiatan kontrol wilayah yang biasa disebut Patroli Biru ini, diharapkan bisa menjaga kondusifitas di wilayah hukum Mapolsek Ciledug.

“Kami akan bekerja keras untuk dapat menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Ciledug. Saya beserta jajaran akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tandasnya menegaskan. (ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan