Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Bos Chelsea Minta Sarri Berhenti Merokok Saat Di Lapangan

0 517

LONDON,PenaMerdeka – Untuk berhenti merokok memang dinilai sangat sulit oleh sebagian orang. Tidak terkecuali pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri.

Sebelum pindah ke Chelsea, Sarri begitu identik dengan sosok perokok. Bahkan, saat masih mengasuh Napoli, pria 59 tahun ini tidak kuasa menahan hasrat menghisap gulungan tembakau di lapangan.

Kebiasaan ini lah menjadi sorotan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Sarri biasanya merokok lalu menghisapnya di waktu istirahat alias turun minum.

“Maurizio Sarri sudah diperintahkan untuk mengubah kebiasaannya oleh Roman Abramovich,” tulis kutipan laporan dari The Sun, Jumat (20/7/2018).

Tak hanya diminta berhenti, The Sun juga menyebut Abramovich mendesak Sarri untuk berpakaian rapi dengan mengenakan setelan jas ketika menghadapi wartawan di ruang konferensi pers usai pertandingan.

“Selain masalah merokok, untuk setelan jas, pelatih Chelsea sebelumnya Antonio Conte sering melanggar aturan. Jadi belum jelas apakah Sarri akan melakukannya atau tidak,” lanjut laparoan. (ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...