Kembali Digelar, Job Fair 2018 Kota Tangerang Sediakan 2.953 Lowongan Kerja

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang kembali menggelar Job Fair atau pameran lowongan kerja di Mal Metropolis Tangerang, pada Selasa sampai Kamis (24-26/7/2018).

“Pada pagelaran ini, bakal tersedia 2.953 lowongan pekerjaan dari berbagai macam bidang,” jelas Kepala Disnaker Kota Tangerang, Rakhmansyah.

Rakhmansyah menjelaskan, lowongan kerja yang tersedia mulai dari operator, sales hingga manager. Diketahui, pelaksanaan Job Fair ini dibuka dari pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB dan Disnaker membuka 42 stand untuk 42 perusahaan di Kota Tangerang.

“Masyarakat Kota Tangerang dapat langsung daftar ke perusahaan yang dituju di lokasi pameran. Masyarakat bisa melamar dengan membawa CV, KTP, ijasah serta surat lamaran,” jelasnya.

Ia menambahkan, tujuan dari kegiatam ini untuk mengambil tenaga kerja serta mengurangi tingkat pengangguran. Sedangkan, untuk perusahaan bisa menemukan banyak calon karyawan untuk bekerja di perusahaannya.

“Job Fair merupakan tempat menemukan pekerjaan yang cukup potensial. Dimana pencari kerja bisa memasukan lamaran langsung ke bagian rekrutmen dari perusahaan. Kegiatan ini rutin yang sudah beberapa kali diselenggarakan Pemkot Tangerang melalui Disnaker,” tandasnya. (yuyu)

Disarankan
Click To Comments