Ramadhan Kab Bekasi

Pemprov DKI Bakal Tambah 25 Ribu Tiket Gratis Asian Games Bagi Pelajar

0

JAKARTA,PenaMerdeka – Pemprov DKI bakal menambah lagi 25 ribu tiket gratis bagi siswa berprestasi dan bagi penyandang disabilitas agar bisa menyaksikan langsung pertandingan Asian Games.

Seperti diketahui, sudah disepakati 25 ribu yang akan disebar kepada para siswa dan masyarakat. Hal ini dilakukan supaya mereka dapat memeriahkan setiap pertandingan cabang olahraga (cabor) Asian Games.

Sandiaga Salahuddin Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta mengatakan, pihaknya tengah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga supaya memilih siswa yang berhak mendapatkan tiket gratis tersebut.

“Kita akan alokasikan kepada sekolah-sekolah dan murid tentunya ada strata dari yang berprestasi. Murid yang menunjukkan prestasi lebih dari bidang olahraga dan juga ketertarikan di olahraga tertentu, itu nanti diseleksi oleh Dispora dan Dinas Pendidikan (DKI Jakarta),” papar Sandiaga.

Selain kepada siswa berprestasi, ini juga akan dibagikan kepada masyarakat penyandang disabilitas. Bahkan, Pemprov DKI sedang berusaha menambah jumlah dua kali lipat atau total 50 ribu.

“Kita minta tambahan ke pak Sarman (Direktur Ticketing Inasgoc, Sarman Simanjorang), pak tambah tiket gratis kalau bisa 50k. Khususnya di venue yang lebih gampang terakses di luar main venue di GBK itu kita dapat kirimkan sekolah-sekolah yang di dekat lokasi,” tandas Sandi. (deden/uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...