Semarakan Asian Games, 5000 Pelari Ramaikan Babinsa Night Run 2018

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Bertema “Gebyar Harmoni Menuju Kebhinnekaan” sebanyak 5000 peserta lari ramaikan Babinsa Night Run 2018.

Acara yang berlangsung di halaman west lobby Living World Mall, Kota Tangsel , bertujuan untuk menyambut HUT RI ke 73 dan meramaikan rangkaian perhelatan olahraga akbar Asian Games 2018.

Mayor Jendral TNI Joni Supriyanto, Pangdam Jaya Jayakarta mengatakan, Babinsa Night Run merupakan kegiatan untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonseia ke 73.

“Tentunya kita warga negara Indonesia sangat berbangga hati, selain merayakan HUT RI. Kita juga menjadi tuan rumah Asian Games 2018 dan acara ini merupakan rangkaian untuk mengantar ke sana,” terang Pangdam, Sabtu (11/8/2018) malam.

Pangdam menambahkan, dilihat dari antusias masyarakat yang begitu banyak di lomba lari sepanjang 5km ini, mudahan-mudahan menandakan masyarakat juga antusias terhadap pagelaran multieven olahraga Asian Games.

Sebab menurutnya sebagai tuan rumah Asian Games kita juga harus menjadi penyelenggara yang baik dan ramah.

Babinsa Night Run 2018 momen kita semua. Jadilah tuan rumah yang baik dalam Asian Games sehingga pelaksanaannya berjalan sukses dan aman,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah