Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Bagaimana Tiket Asian Games Cabor Pentathlon yang Terlanjur Dibeli Masyarakat

138

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Pihak Inasgoc melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang telah memastikan tiket Asian Games 2018 untuk cabang olahraga (Cabor) pentathlon yang dipertandingkan di kawasan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang digratiskan,

Lantas bagaimana bagi masyarakat yang telah terlanjur membeli tiket cabor pentathlon tersebut. Disebutkan bagi para penonton yang sudah membeli tiket, baik itu melalui situs online ataupun situs resmi Asian Games, nantinya akan mendapatkan refund yang diberikan panitia dalam bentuk deposit.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata, Ahmad Taufik yang mengaku telah mendapatkan refund setelah melakukan pembelian 20 tiket Asian Games cabang Pentathlon.

“Saya beli di Blibli.com dan memang mendapat pengembalian berupa deposit yang nantinya dapat saya belanjakan di situs itu. Tapi alasan kenapa gratis juga belum tahu,” katanya kepada wartawan.

Diketahui, mulai hari ini Jumat tanggal 31 Agustus 2018 cabang olahraga pentathlon akan digelar mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB melibatkan 34 atlet yang bertanding dari sembilan negara.

Sebelumnya Plt Bupati Tangerang Komarudin mengatakan, untuk pertandingan penthatlon ini, masyarakat bisa langsung ke dalam venue tanpa dipinta biaya membeli tiket Asian Games cabor Pentathlon.

Komarudin juga menyebut bahwa untuk pentathlon berkuda dengan lima nomor ini memang sengaja digratiskan dalam upaya menyukseskan Asian Games yang digelar di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

“Cabor pentathlon Asian Games merupakan hadiah dan kebanggaan buat kami masyarakat khususnya warga Tangerang. Supaya semuanya bisa menyaksikan pertandingan multi event Asian Games. Jadi tiket Asian Games tanpa dipungut biaya,” ujar Komarudin. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...