Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Mesin Mati, Truk Kontainer Alat Berat Crane Terperosok di Ciputat

93

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Truk kontainer pengangkut alat berat crane terperosok dan melintang menutupi dua jalur jalan di Jalan Raya Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Kamis (13/9/2018) pagi.

Kondisinya mengakibatkan pengendara tak dapat melintas, baik arah dari wilayah Serpong ataupun Ciputat. Beberapa saksi menyebutkan, terperosoknya kendaraan berat itu sudah berlangsung sejak beberapa jam lalu.

Pada kejadian itu pengendara menumpuk di belakang truk bermuatan crane itu. Sopir truk maupun warga sekitar tidak mampu berbuat banyak karena mesin truk pengangkut alat berat crane itu tidak bisa dihidupkan.

“Kejadiannya sudah dari pagi tadi, sepertinya terperosok terus mesinnya juga mati makanya tidak bisa bergerak,” terang Farhan (32), warga sekitar.

Penumpukan kendaraan diprediksi terus bertambah panjang. Namun, sejumlah pengendara sepeda motor memilih untuk berputar balik, dan menggunakan jalan alternatif lain.

“Banyak pemotor yang sudah putar balik. Ya paling nyari jalur alternatif, karena kondisi badan truk pengangkut alat berat crane semuanya menutupi jalan,” pungkas Farhan. (abah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...