Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pria Ngamuk di California, Tembak Mati 5 Orang Lalu Bunuh Diri

64

BAKERSFIELD,PenaMerdeka – Seorang pria di Bekersfield, California, Amerika Serikat (AS) mengamuk dan tembak mati sebanyak lima orang lalu pelaku itu sendiri melakukan bunuh diri.

Sekadar informasi, Bakersfield adalah kota dengan sekitar 380.000 penduduk di California selatan, dan berjarak sekitar 100 mil sebelah barat laut Los Angeles.

Pihak kepolisian setempat masih berupaya untuk memecahkan motif apa di balik penembakan brutal ini.

“Peristiwa tembak mati ini sangat tak biasa jika enam orang ditembak dan tewas dalam satu insiden sekaligus,” terang Donny Youngblood, Kepala Sheriff Kern County, kepada wartawan pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis (13/9/2018) WIB.

Peristiwa ini bermula di sebuah kawasan bisnis truk. Pada saat itu, pelaku menembak dan membunuh istrinya dan seorang pria lain. Setelah itu pelaku mengejar seorang korban ke toko Bear Mountain Sports.

Mengutip dari Reuters, pelaku menembak dua orang lagi di lokasi lain, sebelum membajak mobil dengan seorang wanita dan seorang anak yang berada di dalamnya. Wanita dan anak itu berhasil selamat tanpa mengalami cedera.

Youngblood, menjelaskan pihak kepolisian pada akhirnya menghadapi pelaku di tempat parkir, di mana saat itu pelaku langsung menembak dirinya sendiri di bagian dada.

“Insiden ini berlangsung 15 menit. Yang jelas ini bukan penembakan acak. Kami belum bisa menguraikan apa motifnya,” tuturnya.

Hingga saat ini, pihak berwenang tengah mewawancarai sekitar 30 orang yang menyaksikan serangkaian peristiwa itu. Identitas penyerang dan korban tembak mati diketahui belum dipublikasikan. (uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...