Buat Video Bugil di Jembatan Laksham Jhula, Wanita Asal Perancis Diamankan Polisi

LHAKSAM JHULA TEMPAT SUCI DI INDIA

INDIA,Penamerdeka – Seorang wanita asal Prancis diamankan pihak kepolisian India. Pasalnya kedapatan membuat video bugil di Jembatan Laksham Jhula di Kota Rishikesh.

Padahal jembatan Laksham salah satu tempat yang disucikan di negara tersebut, yaitu

Lokasinya persis di tepi sungai suci Gangga tersebut merupakan salah satu pusat ziarah dan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di India.

Seorang perwira polisi senior Rishikesh, seperti dilansir salah satu media lokal setempat, Minggu (30/8/2020) mengatakan, pihaknya menerima pengaduan dari Ganjendra Sajwan, seorang penduduk dan politikus lokal.

“Kami diberitahu bahwa wanita itu membuat video dan melakukan pemotretan telanjang, dan kemudian menaruhnya di media sosial. Itu telah didaftarkan di bawah bagian yang relevan dari Undang-Undang Teknologi Informasi. Selama penyelidikan, dipastikan tindakan itu dilakukan di Lakshman Jhula, yang merupakan tempat umum,” katanya.

Penyelidikan awal mengungkapkan bahwa wanita itu menginap di sebuah hotel di Rishikesh dan bahwa dia ditanyai di sana tentang insiden yang dilaporkan.

“Dia mengaku telah merekam video telanjang itu, tetapi dia mengaku tidak tahu bahwa itu ilegal di India”, kata petugas itu.

Dia mengatakan bahwa wanita tersebut membagikan video dan pemotretan di akun media sosialnya untuk mempromosikan bisnis kalung manik-maniknya.

Perwira polisi, yang menolak disebutkan namanya tersebut menambahkan bahwa wanita tersebut saat ini telah dibebaskan setelah dia membayar jaminan. (dra/red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...