Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kecamatan Karang Tengah Tangerang Terima Penghargaan Kepuasan Masyarakat

65

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Berhasil berikan pelayanan optimal, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang terima penghargaan Kepuasan Masyarakat dari Arief R Wismansyah, selaku Walikota Tangerang.

Diketahui, indeks itu sebesar 87,22 dengan memperoleh nilai mutu A (sangat baik) dibandingkan Kecamatan Batu Ceper yang memperoleh indeks 87,03 sedangkan Kecamatan Pinang 84,03.

Penilaian penghargaan Kepuasan Masyarakat berdasarkan hasil survei pada tahun 2018. Penyerahan itu sendiri diberikan saat apel Hari Kesaktian Pancasila di halaman Plaza Puspemkot, Kota Tangerang.

Arief saat saat memberikan penghargaan itu juga meminta kepada seluruh OPD untuk tidak berhenti berinovasi dalam memberikan pelayanan yang optimal dan maksimal.

“Teruslah memberikan pelayanan optimal dan yang terbaik kepada warga. Karena hakikatnya kita adalah pelayanan,” himbau Walikota, Senin (1/10/2018) pagi.

Sementara itu, Matrobin, Camat Karang Tengah menyatakan bahwa hal tersebut merupakan hasil kerja keras dan kerjasama semua pihak khusunya pegawai di lingkungan Pemerintah Kecamatan Karang Tengah.

“Alhamdulillah, ini merupakan hasil kerjasama dan kerja keras seluruh unsur Kecamatan Karang Tengah dalam memberikan pelayanan,” tutur Matrobin.

Matrobin menambahkan, hal yang di raihnya itu bukan didapari dengan mudah. Maka itu ia dan pihaknya bakal memoertahankan pelayanan yang sudah baik ini. Bahkan akan terus berusaha agar meningkatkan lebih baik lagi.

“Penghargaan Kepuasan Masyarakat ini bukan dengan mudah didapati. Karena tugas kami melayani, pelayanan yang sudah baik ini bakal kami terus tingkatkan. Sehingga warga Karang Tengah puas dengan pelayanan yang kami berikan,” pungkasnya. (hisyam/aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...