Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gara-gara Unras Pengemudi Angkot Memblokir Jalan, Pengendara Motor Ngeluh!

57

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Satria Sudirman kawasan Pemkot Tangerang, mengeluhkan aksi unras (unjuk rasa) yang dilakukan oleh ratusan pengemudi angkot.

Aksi lanjutan dari paguyuban pengemudi jasa transportasi yang melibatkan puluhan sopir angkot itu, pantauan wartawan di lokasi pendemo melakukan pemblokiran jalan, sehingga pengendara dari arah Jalan MP Taruna menuju Jalan Jendral Sudirman Tanah Tinggi harus berbalik arah.

Ani (58) penguna jalan asal Pasar Kemis mengeluhkan aksi unras pengemudi angkot tersebut, lantaran pihaknya harus berbalik arah ketika ia hendak menuju Masjid Al-Adzom untuk menghadiri rapat manasik haji.

“Demo sih sah-sah saja, asal tidak mengganggu kepentingan umum,” terang wanita paru baya itu dengan nada kesal, Kamis (11/10/2018).

Sementara pengguna jalan lain, Sobar (38) mengatakan, mestinya ada petugas dari Satpol PP, Dishub atau Kepolisian yang berjaga di pintu masuk, agar penguna jalan tidak terjebak dan bisa mencari alternatif lain.

“Harusnya ada tugas yang berjaga di gerbang masuk, agar kami tidak asal masuk dan kejebak dan puter arah karena jalan,” tegas Sobar.

Sobar juga berharap kepada petugas lalu lintas yang ada di Kota Tangerang bisa sigap dan siagga, agar pengguna jalan tidak mengeluhkan aksi unras pengemudi angkot tersebut.

“Harus bisa sigap, agar pengguna jalan bisa cepat tahu dan tidak perlu cape-cape balik arah,” tandas Sobar. (yuyu/aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...