Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pemkot Serang Tunggu Hasil Evaluasi Open Bidding PDTT

0 65

SERANG,PenaMerdeka – Pj Walikota Serang Ade Aryanto mengaku pihaknya sedang melakukan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT) yang dilakukan Inpektorat Kota Serang dalam proses open bidding yang sudah dilaksanakan kepada 7 pejabat eselon II beberapa waktu lalu.

“Ini dilakukan untuk evaluasi. Jadi kita sedang menunggu hasil evaluasi PDTT. Jika sudah ada, nantinya akan kita rencanakan seperti apa yang harus dilakukan Pemkot Serang,” kata Ade kepada wartawan, Senin (15/10/2018) lalu.

Semuanya harus berdasarkan evaluasi. Sebab PDTT ini untuk menindaklanjuti hasil rekomendasi dari Komite ASN (KASN) yang menemukan adanya beberapa pelanggaran dalam proses open bidding sebelumnya.

“Karena berdasarkan rekom KASN untuk dibatalkan, jadi itu menjadi fokus evaluasi, jadi agar fokus Inspektorat menggunakan metode PDTT tersebut,” jelasnya.

Nantinya ada juga nama yang dimunculkan untuk Panitia Seleksi pergantian panitia karena juga akan mengajukan kembali nama-nama yang direkomendasikan untuk menjadi pansel.

“Jadi kan tidak mendadak langsung ditetapkan. Ada proses pengajuan nama dulu melalui persetujuan KASN. Kalau memang disetujui baru kita melaksanakan,” ungkapnya. (abdul)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...