Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Mati Listrik, Ini Cerita Dua Orang Yang Terjebak Lift Puspem Kota Tangerang

0 426

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sebagian penduduk di Kota Tangerang sekitar pukul 12:30 WIB sempat alami mati listrik dan tak ayal terdampak akibat pemadaman dari PLN tersebut.

Di kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, bukan saja kegiatan pekerjaan sistem komputerisasi saja yang terganggu. Dikabarkan, bahkan ada dua orang terjebak didalam lift.

H Sasa Sukmana, Kepala Bidang Pembangunan BPMPTSP Kota Tangerang salah seorang ‘korban’ yang terjebak di dalam lift mengatakan, saat itu bergegas akan mengikuti rapat dengan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.

“Saya lagi buru-buru, saat baru masuk ke lift eh terjebak di dalam. Tadinya saya takut dan kaget,” terang Sasa saat baru keluar lift, Selasa (18/12/2018) siang.

Sementara itu, Endang Penanggung Jawab Teknik Perawatan Gedung ketika mengaku pihaknya sudah mengirim petugas untuk membuka pintu lift untuk menindak lanjuti.

“Saya sudah mengirim orang untuk membuka dan mengevakuasi. Kejadian itu pasti akan kita tindak lanjuti,” ucap Endang dihubungi melalui telefon selulernya.

Kejadian evakuasi memakan waktu sekitar 30 menit. Saat membuka pintu lift melibatkan 6 orang terdiri dari tiga orang teknisi dan tiga petugas Satpam. Akhirnya dua orang yang terjebak bisa diselamatkan. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...