Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gedung Mapolres Serang Diresmikan Kapolda Banten

0 245

SERANG,PenaMerdeka – Gedung Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Serang diresmikan Irjen Pol Tomsi Tohir, Kapolda Banten yang berlokasi di Kampung Cisait Muncang, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten.

Kapolda berharap, dengan diresmikan gedung Mapolres Serang diharapkan lebih memudahkam pelayanan ke masyarakat.

“Saya ingatkan seluruh personel Polres Serang lebih meningkatkan performa dalam pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena sudah berada di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Serang yang sebelumnya berada di Kota Serang,” harap Tomsi.

Sementara itu, AKBP Indra Gunawan, Kapolres Serang menyatakan berpindahnya Mapolres Serang untuk meningkatkan performa dan semangat bekerja lebih profesional modern.

“Keberadaan kami di gedung yang baru ini diharapkan bisa lebih lagi memenuhi harapan masyarakat, khususnya untuk warga Kabupaten Serang,” papar Indra

Kapolres juga mengapresiasi Pemkab Serang yang memberikan kemudahan kepada dalam proses hibah tanah hingga pembangunan gedung Mapolres Serang terealisasi.

“Sebagai pendukung pelayanan kepada masyarakat, kami berharap Pemkab Serang bisa membantu mempercepat penyelesaian pembanngunan akses jalan dan jalan alternatif,” tambah Indra. (ersya)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...