Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Peringati HPN 2019 Dan HUT Ke 1, IWO Kabupaten Bekasi Salurkan Donasi

0 162
KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019 dan HUT ke 1 Ikatan wartawan Online (IWO), pengurus IWO Kabupaten Bekasi mengunjungi Dhio Andrian (9).
Dhio merupakan korban penderita Tumor Lidah di RT 02/01 Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.
Selain itu, IWO Kabupaten Bekasi juga memberikan bantuan berupa uang kepada Dhio untuk membantu meringankan biaya pengobatan.
“Kehadiran kami merupakan rangkaian kegiatan peringatan HPN 2019 dan HUT ke 1 IWO Kabupaten Bekasi. Ini wujud rasa syukur kami untuk meringankan biaya pengobatan Dhio,” terang Dwi Septiadji, Ketua IWO Kabupaten Bekasi kepada penamerdeka.com, Jum’at (8/2/2019).
Sementara itu, Ade Muksin, Sekretaris IWO Kabupaten Bekasi mengucapkan terima kasih kepada IWO Kabupaten Bekasi yang rela menyisihkan rezekinya untuk membantu meringankan beban Dhio.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan IWO Kabupaten Bekasi karena sudah menyisihkan rezeki untuk Dhio. Tidak lupa juga terima kasih kepada pihak yang membantu IWO,” ucap Ade.
Dalam penyerahan donasi itu, turut hadir, Dewan Etik Dedi Chusaeri, para pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi, Hendrawan Kasie Ekbang Kecamatan Tambun Selatan.
Selain itu juga, perwakilan dari BPJSTK Cabang Cikarang dan Baznas Kabupaten Bekasi yang juga memberikan bantuan kepada Dhio yang sudah menderita penyakit ini sejak usia 9 bulan. (ers)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...