Ads Helmi Halim

Peringati HUT YKB ke-39, TNI dan Polda Banten Gelar Olahraga Bareng Warga

0 155

SERANG,PenaMerdeka – Irjen Pol Tomsi Tohir, Kapolda Banten meresmikan perayaan hari jadi Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-39 dibarengi dengan menggelar kegiatan olahraga bersama warga di Alun-alun Kota Serang.

Kapolda mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh jajaran Polda Banten yang telah bekerja serta telah mengsukseskan kegiatan HUT YKB ke-39, hingga dapat berjalan dengan baik.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran karena sudah bersama mensukseskan acara ini,” terang Tomsi dalam sambutanya, Minggu (17/3/2019).

Diketahui dalam kegiatan olahraga bersama itu, ribuan peserta yang terdiri dari TNI-Polri serta masyarakat, terlebih dahulu lakukan jalan santai bersama, mengelilingi sekitaran alun-alun Kota Serang.

Lalu dilanjutkan dengan senam bersama, pembangian hadiah doorprize bagi peserta yang memiliki kupon dan dilanjutkan kegiatan hiburan.

“Dalam kegiatan perayaan ini juga kami ingin berbagi kebahagian dengan mengajak seluruh staf sert undangan maupun masyarakat untuk mengikuti olahraga bersama dan kegiatan bazar,” imbuhnya. (ersya)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...