Prabowo-Sandiaga Dipastikan Hadiri Kampanye Akbar di Kota Tangerang

0 287

BANTEN,PenaMerdeka – Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dipastikan bakal hadir dalam kampanye akbar di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

Menurut Desmond J Mahesa Ketua DPD Partai Gerindra, pasangan Capres-Cawapres yakni Ketua Umum Gerindra Prabowo dan dan Sandiaga akan hadir menyapa pendukung nomor urut 02 tersebut.

“Pak Prabowo akan hadir bersama Cawapres Sandiga Uno,” kata Desmond dihubungi penamerdeka.com, Jumat (12/4/2019) malam.

Sementara Andra Soni Sekjen DPD Gerindra Provinsi Banten menyebut kalau kedatangan capres dan cawapres 02 akan menguatkan elektabilitas Prabowo-Sandi.

Pasalnya, kedatangannya akan menambah kesukaan dan kedekatan pada pemilih. Aura Prabowo dan Sandi ditambah program yang pro rakyat memang menjadi faktor kesukaan di grass root.

“Pak Prabowo dan Bang Sandi akan menyapa pendukung. Insya Allah semuanya berjalan lancar sampai masyarakat Indonesia dan Banten khususnya, akan mencoblos pasangan nomor 02 pada 17 April nanti,” tukas Andra.

Sebelumnya, Turidi Susanto, Ketua Pelaksana Kampanye Akbar mengatakan, pagelaran kampanye tersebut bakal berlangsung Sabtu (13/4/2019) besok.

“Saya sampaikan, bahwa tempat kampanye akbar Prabowo-Sandi tanggal 13 April 2019 di Alun-alun Kota Tangerang,” ungkap Turidi.

Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Gerindra ini kembali menuturkan, undangan umum untuk menghadiri kampanye yang dimulai pukul 07.00 WIB itu bakal dimeriahkan artis yang juga pendukung Prabowo-Sandi yaitu Nissa Sabyan.

“Insyaallah, nanti kampanye Akbar akan dimeriahkan oleh Nissa Sabyan dan Sang Alang, Fauzi Badilah dan yang lain-lain,” ucapnya.

Selain Orasi Politik yang disampaikan Prabowo-Sandi, dalam acara nanti, selain ada Nissa Sabyan akan hadir pula raja dangdut Rhoma Irama bersama grup Soneta menghibur masyarakat dan pendukung Capres 02. Lalu bakal ada pula musisi lokal Sang Alang mengisi acara. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...