Helmy Halim ads

Sandi Minta Pendukung Tangerang Ajak Warga ke TPS Coblos Paslon 02

0 263

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Uno mengakhiri masa kampanye akbar di Kota Tangerang. Ia meminta pendukung wilayah Tangerang selain mengawal kondusifitas Tempat Pemungutan Suara (TPS) tetapi bisa mengajak warga untuk mencoblos kertas suara Paslon 02.

Hal itu disampaikan cawapres nomor urut 02 itu untuk memastikan tidak adanya kecurangan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, 17 April mendatang khususnya pemilihan presiden Republik Indonesia.

“Ini hari terakhir saya menyapa masyarakat sebelum hari masa tenang. Kota Tangerang siap berjuang? Siap ke TPS?,” tanya Sandi kepada ratusan ribu simpatisanya, Sabtu (13/4/2019).

Sandiaga juga meminta simpatisannya untuk mengajak teman-teman, kerabat, tetangga, dan seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi lima tahunan ini.

Sandiaga juga memberikan trik-trik kepada simpatisannya atau masyarakat yaitu dengan car mengetuk pintu rumah dan mengajak ke TPS terdekat.

“Mau harga listrik turun? Nyari kerja gampang? Harga sembako serba murah? Kebijakan outshorsing direvisi? Ayo datang ke TPS coblos Prabowo-Sandi. Tidak hanya itu, mari kita kawal juga penghitungan suara agar tidak ada kecurangan. Mari sukseskan Pemilu 2019,” ajak Sandi (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Zulfikar turut berduka
Disarankan
Loading...