Yok! Cicipi Menu Khas Nusantara Ramadhan di Hotel Allium Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Selama Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijirah (H), beragam menu khas nusantara dihidangkan di Hotel Allium, Jalan Benteng Betawi, Buaran Indah, Kota Tangerang.

Bertemakan ‘Kampung Benteng Ramadhan’, 200 menu khas nusantara hadir untuk menu buka puasa.

Mulai hari Senin terdapat menu makanan dari Jawa Timur, Selasa menu makanan dari Sunda, Rabu menu makanan dari Betawi, Kamis menu makanan dari Jawa Tengah dan Jum’at menu khas dari Bali.

Doddy Pribadi, General Manager Hotel Allium Tangerang mengatakan, masih banyak lagi menu khas nusantara dihidangkan selama Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

“Varian menu lainnya juga banyak, tentunya untuk menu khas nusantara Indonesia hadir selama bulan puasa ini,” terang Doddy dalam acara Ramadhan Gathering Hotel Allium Tangerang, Rabu (8/5/2019).

Berbagai promo pun diberikan, mulai dari normal price Rp168/pax (buy 7 get 1 free), Early Bird price Rp147 (book before 8 Mei 2019), room packag mulai dari Rp578 (1 night stay, sahur and Ramadhan buffet).

“Tentu saja, promo dan ragam khas kuliner untuk memeriahkan suasana saat Bulan Suci Ramadhan di Hotel Allium Kota Tangerang,” imbuhnya.

Sebagai informasi, untuk mengetahui menu lebih detail lagi dan info-info lainnya bisa menghubungi nomor WhatsApp +62811196603 atau Email [email protected]. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments