Hattrict WTP, WH: Berkah Ramadhan Kerja Bareng Pemprov Banten dan Dewan

0 201

BANTEN,PenaMerdeka – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengatakan, keberhasilan Pemprov Banten menyabet opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) merupakan hasil kerja keras semua pihak, kerja dari eksekutif dan DPRD Banten.

Diketahui WTP yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemprov Banten tahun anggaran 2018 ini merupakan prestasi yang direngkuh untuk ke tiga kali.

“Apa yang disampaikan oleh Kepala BPK bahwa Pemprov Banten memperoleh opini WTP ketiga kalinya, harus kita syukuri apalagi bulan puasa ini agar jadi keberkahan,”ujar WH
dalam sambutan Rapat Paripurna Istimewa Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan RI di gedung DPRD Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Rabu (22/5/2019).

Maka itu menurutnya, harus dijadikan motivasi bagi seluruh jajaran Pemprov Banten dan DPRD. Supaya meningkatkan kinerja dan ketaatannya terhadap peraturan sehingga nantinya mampu menghasilkan opini WTP tanpa adanya catatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah dan jajaran pimpinan serta anggota lainnya, Kepala BPK Perwakilan Banten Hari Wiwoho, Pj Sekda Pemprov Banten Ino S Rawita, seluruh kepala OPD dan jajaran, TNI Polri, Tokoh Masyarakat, Ulama, Akademisi dan unsur masyarakat lainnya.

Keberkahan tersebut, lanjut Gubernur, diartikan oleh Imam Nawawi sebagai tumbuh dan berkembang untuk meningkatkan ketaatan kepada Allah SWT.

Diraihnya opini WTP merupakan berkah atas meningkatnya ketaatan para aparatur dalam melaksanakan pekerjaannya dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku. (ersya)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...