Muscab lX MPC PP Kabupaten Bekasi Hanya Ada Satu Calon

0 192

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi gelar rapat pemantapan sekaligus Gladi Resik Persiapan Musyawarah Cabang (MusCab) IX Kabupaten Bekasi di Hotel Antero Jababeka, Senin (12/8/2019).

Rapat pemantapan sekaligus Gladi Resik yang dihadiri ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris serta seluruh panitia Muscab IX.

H. Apuk Idris mengatakan, rapat persiapan ini dilakukan guna memantapkan persiapan Muscab. Rapat ini kata Apuk Idris guna memantapkan Steering Commite (SC) panitia yang bertanggung jawab dalam proses kegiatan dari awal hingga selesai, serta Organizing Commite (OC) panitia pelaksana.

“Hari ini kita rapat persiapan Muscab IX yang salah satu kegiatannya adalah pemantapan sekaligus Gladi Resik SC dan OC,” ungkap Apuk Idris.

Apuk Idris menerangkan, pelaksanaan Muscab ke IX MPC PP Kabupaten Bekasi bakal dilaksanakan pada selasa, 13 Agustus 2019 (besok-red).

“Kita harapkan pelaksanaannya nanti berjalan dengan lancar tanpa ada suatu halangan apapun,” tandasnya.

Sementara, Firman mengatakan, bahwa pihaknya telah menetapkan seluruh rangkaian dan tahapan Muscab IX dari mulai pembukaan pendaftaran sampai pengembalian formulir bakal calon ketua dari mulai 5 – 10 Agustus 2019.

Namun, sampai dengan tahapan pleno SC yang dilaksanakan pada 12 Agustus 2019 (hari ini-red) memutuskan hanya ada satu bakal calon yang mendaftar dan memenuhi persyaratan atas nama H. Apuk Idris.

“Maka SC menetapkan melalui surat keputusan pleno SC bahwa pagelaran Muscab IX MPC PP kabupaten Bekasi hanya diikuti satu calon ketua,” ungkapnya.

Firman berharap, sekalipun Muscab IX hanya akan menjadi forum untuk mengukuhkan kembali H. Apuk Idris sebagai ketua MPC PP Kabupaten Bekasi priode selanjutnya, namun seluruh rangkaian dan tahapan muscab IX tetap dilaksanakan agar menjadi sarana edukasi keorganisasian bagi seluruh kader-kader pemuda Kabuaten Bekasi.

“Semoga kepengurusan MPC PP Kabupaten Bekasi kedepannya akan semakin baik, semakin solid dan seluruh pengurus bisa aktif menjalankan roda organisasi demi suksesnya pemuda pancasila di Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (Ers)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE