KNPI Pinang Kota Tangerang Salurkan Ratusan Bungkus Daging Hewan Kurban ke Masyarakat

0 160

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – DPK KNPI Kecamatan Pinang, Kota Tangerang menyalurkan sebanyak 315 bungkus daging hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah atau 2019.

Muhammad Dicky, Ketua DPK KNPI Kecamatan Pinang mengatakan, pihaknya menyembelih 15 ekor kambing yang berkolaborasi dengan pihak Kecamatan Pinang, kelurahan se-Kecamatan Pinang dan perusahaan di wilayah Kecamatan Pinang.

“Alhamdulillah, kita dipercaya mendapatkan 15 ekor kambing untuk disembelih. Kami ucapkan terimakasih kepada dermawan yang sudah percayakan hewan kurbannya kepada kami,” terang Dicky kepada wartawan, Senin (12/8/2019).

Menurutnya, perayaan Hari Idul Adha 2019 ini sebagai momentum yang sangat baik untuk saling berbagi kepada masyarakat dan bisa menumbuhkan jiwa sosial.

“Kegiatan ini InsyaAllah akan kami adakan rutin. Sebab, ini momentum berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Serta bentuk ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” jelasnya.

DPK KNPI Kecamatan Pinang menyalurkan ratusan daging kurban kepada warga.

Dicky menambahkan, dari hasil pemotongan itu sebanyak 315 bungkus daging pun sudah didistribusikan kepada warga di wilayah Kecamatan Pinang.

Ia juga berharap, dengan daging-daging kurban yang sudah didistribusikan ini bermanfaat untuk dikonsumsi masyarakat.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat untuk dikonsumsi. Kalau tahun ini kita 15 ekor kambing, InsyaAllah tahun besok bisa lebih banyak dan lebih banyak lagi untuk manfaat bagi masyarakat,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE