Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kembalikan Fungsi Trotoar, Muspika Ciputat Timur Tangsel Tertibkan PKL

0 20

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Muspika Ciputat Timur, Kota Tangsel menertibkan puluhan pedagang kaki lima (PKL) yang kerap mangkal di Jalan H Juanda Mall Ciputat untuk kembalikan fungsi trotoar bagi pejalan kaki.

Operasi penertiban yang dilakukan pada Senin (29/10/2018) dari Jalan H Juanda hingga ke UIN Jakarta dilakukan bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Ciputat, Koramil 05 Ciputat, Pol PP Ciptim, unsur Kecamatan Ciputat Timur, kelurahan Pisangan, Cempaka Putih, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Abdul halim, Pelaksana Tugas (Plt) Kasie Trantib Kecamatan Ciputat Timur (Ciptim) menjelaskan, ini merupakan rangkaian tugas untuk kembalikan fungsi trotoar di sepanjang Jalan H Juanda dan sekaligus juga sebagai pembinaan dan penertiban PKL.

“Kita harapkan para PKL ini tidak berjualan di bahu jalan yang bisa mengganggu kenyamanan orang lain. Sebelumnya sudah kita peringatkan dan himbau agar membongkar sendiri lapak-lapaknya,” jelas Abdul Halim, Senin (29/10/2018).

Penertiban kali melibatkan Trantib sebanyak 15 orang, 15 orang dari unsur tokoh masyarakat, para Rt dan RW di lingkungan setemapt dan masing sebanyak 5 orang dari personil Kepolisin dan Koramil.

“Kami akan mengirim surat teguran kepada para pengusaha yang menggunakan area jalan ini sebagai tempat usahanya. Supaya mereka mengerti lahan yang ditempati adalah lahan untuk kepentingan umum, bukan lahan untuk parkir,” tegasnya. (yoyo)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...