Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

PP Kabupaten Bekasi ‘Adu Ilmu’ di Kuis Siapa Berani TVRI

0 139

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Dalam rangka memperingati HUT yang ke-59, Ormas Pemuda Pancasila (PP) Majelis Perwakilan Cabang (MPC) Kabupaten Bekasi, adu ilmu pengetahuan dengan mengikuti kuis Siapa Berani di gedung TVRI, Senayan, Jakarta. Senin (29/10/2018) kemarin.

Abdul Rojak, Ketua PAC Tambun Selatan mengatakan, acara yang diikuti oleh beberapa Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta Komando Inti (KOTI) MPC Kabupaten Bekasi tersebut disambut antusias oleh anggota.

“Anggota sangat antusias mengikuti kuis siapa berani tersebut. Itu pun sekaligus mengasah kemampuan otak dalam ilmu pengetahuan,” terang Rojak, Selasa (30/10/2018).

Ia menjelaskan, kegiatan positif seperti ini sangat sejalan dengan arahan Ketua MPN Pemuda Pancasila, Japto Soelistyo Soerjosoemarno agar diadakan kegiatan yang positif untuk anggota PP.

“Kegiatan ini tentu sejalan dengan arahan ketua MPN, yang menginginkan diadakannya kegiatan yang positif secara berkesinambungan,” tandasnya.

Kuis siapa berani yang diadakan dari sore hingga malam tersebut berakhir dengan kemenangan yang diraih oleh Koti MPC Kabupaten Bekasi. (Ers)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...