Gerindra Ads

Begini Cara Forwat Berbagi Saat Idul Qurban 1440 Hijriyah

0 211

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pada Hari Raya Idul Adha 1440 hijiriyah, Forum Wartawan Tangerang (Forwat) kembali melaksanakan pemotongan hewan qurban. Dalam momen Idul Qurban itu, segenap jajaran Forwat dari Kota Tangerang, Tangsel dan Kabupaten Tangerang membagikan daging hewan qurban kepada masyarakat.

Acara rutin yang digelar di Sekretariat Forwat, Jalan Teuku Umar, Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/8/2019), ada sebanyak enam ekor kambing yang dikorbankan.

Koordinator Qurban, Subaryudin mengatakan, bawa pada hari kedua Idul Adha 1440 hijiryah ini, Forwat melaksanakan pemotongan hewan qurban. Ratusan paket daging qurban itu langsung didistribusikan kepada warga yang berada disekitar Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Hari ini, kami laksanakan pemotongan hewan kurban dan akan kami salurkan kepada warga, sekitar 165 paket. Mari kita do’akan kepada para donatur agar mendapatkan berkah. Semoga amal ibadahnya diterima dan semoga pada tahun yang akan datang dapat berqurban lebih banyak lagi,” ujar Yuyu sapaan Subaryudin.

Sementara, Ketua Forwat, Andi Lala berharap pada pemotongan hewan qurban Idul Adha 1440 hijiryah ini dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga pemotongan hewan qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kedepannya para donatur juga Forwat dapat menyumbangkan hewan qurbannya kembali. Ini adalah amanah dan kami salurkan langsung kepada yang berhak” pungkas pria yang kerap disapa Lala

Dalam kegiatan itu, tampak hadir, Sekretaris Kecamatan Karawaci dan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang, Tiba Yuda Laksana yang secara simbolis menyerahkan paket daging qurban kepada warga sekitar.(hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...