Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Deddy Corbuzier Orang Indonesia Perdana Miliki Tesla Model 3 Seharga Rp 1 Miliar

0 371

JAKARTA,PenaMerdeka – Kendaraan roda empat Tesla Model 3 pabrikan Amerika Serikat sudah mempunyai pelanggan perdana, yakni Deddy Corbuzier.

Setelah model ini diboyong oleh Prestige Image Motorcars pada akhir Agustus lalu, ternyata sudah cukup banyak orang Indonesia yang memesan, termasuk dari kalangan artis.

Lewat postingan di akun instagramnya, Deddy mengungkapkan kebahagiannya setelah mendapatkan unit Tesla Model 3 dengan kelir midnight silver.

Tesla, mobil berdaya listrik ini punya tiga varian. Setelah punya sedan Tesla Model S dan SUV Tesla Model X, pabrikan mobil listrik yang dipimpin Elon Musk itu punya Tesla Model 3.

Tesla Model 3 yang dimiliki Deddy Corbuzier dalam rilis yang dikeluarkan merupakan mobil listrik paling murah. Harganya masih lebih murah daripada Tesla Model S dan Tesla Model X.

Namun, Tesla Model 3 ketika dijual di Indonesia harganya masih mencapai miliaran rupiah.

“The first Tesla Model 3 midnight silver in Indonesia finally arrived!!! Rasanya kaya nyetir smartphone,” kata Deddy, dalam postingan instagramnya sekitar 3 hari lalu.

Pembelian satu unit Tesla Model 3 juga dikonfirmasi oleh Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim.

“Ya, dia (Deddy) beli warna midnight silver metallic, pertama di Indonesia,” kata Rudi, ditemui wartawan pada ajang IMX, di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (29/9/2019).

Rudy sendiri tidak menyebutkan nominal yang harus dikeluarkan Deddy untuk menebus varian Tesla termurah itu. Sebab katanya, Tesla Model 3 bisa dikustomisasi menyesuaikan kebutuhan konsumen.

“Jadi bisa beda-beda (harganya), kayak pelek aja yang tipe tertentu bisa beda Rp 20 jutaan, panoramic roof bisa beda Rp 40 jutaan,” terang Rudi.

Sebelumnya saat peluncuran Tesla Model 3 Rudi pernah mengatakan bahwa harga Tesla Model 3 ada di atas Rp 1 miliar. (deden/dbs).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...