Mengidap Maag, Gadis Muda di Ciputat Tangsel Ditemukan Kawan Sekamar tak Bernyawa

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Seorang gadis muda yang diduga mengidap penyakit maag kronis ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah tinggal di Jalan Aria Putra, Kelurahan Serua Indah, Ciputat, Kota Tangsel, Minggu (29/9/2019).

Peristiwa diketahui petugas lantaran adanya laporan warga setempat, Minggu (29/9/2019) sekitar pukul 09.00 WIB bahwa telah ditemukan mayat gadis yang berada di sebuah Warung Sate Tong Seng.

Usai mendapat laporan, Aiptu Sugianto petugas Pospol Subsektor Serua Polsek Ciputat pun langsung mengarah ke tempat kejadian perkara.

Ternyata setelah dicek, bahwa gadis muda atas nama initial ES (18) beridentitas KTP warga Tlebuk Desa Jekani, Mondokan, Sragen, Jateng, ditemukan sudah tidak bernyawa.

“Setelah saya cek teliti korban, tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuhnya, namun saya koordinasi dengan Kanit Reskrim Iptu Erwin agar masalah ini dikonfrontir dengan baik dan benar,” ungkapnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, teman sekamar korban berinisial RP (19), saat saksi bangun dan langsung berbenah sekitar pukul 06.00 Wib, korban ketika ditunggu tidak juga beranjak bangun dari tidur.

“Lalu saksi menghampiri, setelah digerak-gerakan badannya tidak berdaya, ternyata korban sudah meninggal dunia,” tuturnya.

Lanjut Sugianto, bahwa tim Reskrim maupun Indentifikasi, dalam pemeriksaan detailnya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada korban.

Iptu Erwin, Kanit Reskrim Polsek Ciputat menjelaskan, korban meninggal diduga karena sakit. Hal ini setelah petugas menghubungi pihak keluarga.

“Penjelasan dari ibu korban melalui telpon, korban sudah lama mengidap penyakit lambung akut, dan belum lama ini baru daja diopname, dan korban baru 2 hari berkerja di Tongseng,” pungkasnya.

Pantauan penamerdeka.com, paman korban (Parno) dan keluarga, ikut langsung naik mobil jenazah RSUP Fatmawati guna pemeriksaan otopsi. (sg)

Disarankan
Click To Comments