Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Meriahkan HUT Kabupaten Tangerang, Pewarta Gelar Jalan Sehat Kebangsaan

0

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Perkumpulan Warga Nias Kabupaten Tangerang (Pewarta) menggelar jalan sehat kebangsaan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Tangerang yang ke-76 dan Hari Amal Bakti Kemenag ke 74, Minggu (15/12/2019) kemarin.

Ketua Panitia, Era Era Hia mengatakan, gelaran ini juga sekaligus sebagai upaya mempererat persatuan, kesatuan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Acara berjalan dengan baik, ini berkat kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Era menambahkan, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada semua elemen pemerintah yang telah membantu dalam mensukseskan gerak jalan sehat ini.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang H. Moch Maesyal Rasyid menuturkan, persatuan dan kesatuan adalah merupakan modal utama dalam membangun suatu bangsa.

“Kegiatan jalan sehat kebangsaan ini, selain dapat bermanfaat bagi kesehatan juga dapat membawa dampak positif pada peningkatan persatuan dan kesatuan di antara sesama elemen masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

“Kepada Pewarta juga saya ucapkan terimakasih telah mengkoordinir acara jalan sehat ini. Semoga kegiatan seperti ini menggugah dan membangkitkan nilai-nilai kebangsaan di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...