Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Diduga Tak Diberi Izin Pulang, Petugas Transjakarta Meninggal Saat Bertugas

1 14.188

JAKARTA,PenaMerdeka – Seorang petugas Transjakarta meninggal dunia di Halte RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (28/1/2020). Petugas bernama Yuyun Yuniarsih (45) meninggal diduga sakit. Jasad Yuyun ditemukan dalam kondisi tergeletak di lantai loket dan tubuhnya sudah dingin.

Berdasarkan kabar yang beredar di grup Whatsapp wartawan Jakarta, Yuyun sempat meminta izin untuk pulang karena merasa tidak enak badan. Namun, Yuyun tidak diberikan izin untuk pulang oleh koordinator lapangan.

“Sudah coba minta izin pulang tapi tidak dikasih izin oleh korlapnya dan meninggal dunia karena sakit di tempat kerjanya di Halte RS Premier Kampung Melayu Jakarta Timur,” bunyi informasi yang beredar.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo menampik jika Yuyun tak diizinkan pulang meski dalam kondisi sakit.

“PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) secara tegas membantah kabar terkait seorang Koordinator Lapangan (Korlap) yang tidak memperbolehkan seorang Petugas Layanan Halte (PLH) yang meminta ijin pulang cepat lantaran sakit,” ungkap Nadia melalui keterangan tertulisnya. (jo/deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...