Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Warga Serang Temukan Ular Sanca Sepanjang 2,5 Meter

0 124

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Masyarakat Lingkungan Cimuncang, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, di gegerkan dengan penemuan Ular Sanca sepanjang 2.5 meter.

Uler Sanca tersebut, pertama kali di temukan oleh bapak Dede Asep, selaku Pemilih rumah makan Mainbou. Pada pukul 02:10 Wib, Jum’at(7/2/2020) dini hari.

Berdasarkan informasi, dari Damkar Kota Serang. Setelah mendapat kabar dari bapak Dede Asep, langsung menerjunkan 1 Unit water pump 5000 liter.

Setibanya di lokasi pada pukul 02:20 Wib, Uler Sanca tersebut langsung di tangkap oleh pihak Damkar Kota Serang. Dengan di bawa ke kantor Damkar Kota Serang, yang berada di daerah Terminal Pakupatan.

“Untung saja, kejadian tersebut tidaklah memakan korban jiwa. Uler Sanca langsung di bawa ke kantor Damkar Kota Serang,” ungkap salah satu petugas Damkar Kota Serang, Halili, saat di temui di kantornya.

Diketahui, awal mulainya. Uler Sanca tersebut mengeliat di pinggir-pinggir rumah makan Mainbou, milik Bapak Dede Asep seluas 100 Meter. Kejadian itupun, terletak tepat di depan kantor BPJS Kesehatan Cabang Serang, di Lingkungan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang. (Aden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...