Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Hari Ini, PDI-Perjuangan Beberkan Nama Paslon Pilkada Pandeglang dan Serang

0

BANTEN,PenaMerdeka – DPP PDI-Perjuangan rencananya hari ini Rabu (19/2/2020), akan mengumumkan 48 nama Paslon Pilkada serentak 2020.

Untuk Pilkada serentak di wilayah Banten, informasi yang berhasil dihimpun hanya akan diumumkan untuk perhelatan Pilkada wilayah Kabupaten Serang dan Pandeglang.

Sementara untuk peserta bakal Paslon Pilkada Kota Tangsel dan Cilegon yang juga akan dilaksanakan serentak pada 2020 akan diumumkan tidak bersamaan pada hari ini.

“Iya hari ini diumumkan (Paslon). Pengumuman langsung di DPP yah. Dan yang akan hadir Ketua DPD PDI-Perjuangan dan pengurus,” kata Muklis Ketua Desk Pilkada Provinsi Banten dihubungi via telepon, Rabu (19/2/2020).

Dia menyebutkan, pengumuman bakal Paslon meskipun di Banten ada empat perhelatan Pilkada tetapi hanya PDI-Perjuangan hanya mengumumkan untuk bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati di Kabupaten Pandeglang dan Serang saja.

“Yang diumumkam baru Pilkada Kabupaten Serang dan Pandeglang. Nanti dicantumkan juga dengan nama bakal pasangan calon masing-masing. Kalu Tangsel dan Cilegon tidak bersamaan hari ini,” tegas Muklis.

Tetapi ketika disinggung perihal nama yang akan di SK kan DPP PDI-Perjuangan untuk Pilkada Kabupaten Serang dan Pandeglang dia belum bisa mengaku membeberkan.

“Nanti saja akan diumumkan secara resmi dari DPP. Kan jadi gak surprise kalau diumumkan hari ini,” tukasnya.

Seperti diketahui, partai berlambang banteng dengan moncong putih di gelombang pertama akan mengumumkan sebanyak 1 bakal paslon gubernur dan 47 nama bakal calon untuk perhelatan Pilkada tingkat kota/kabupaten.

“Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri telah menetapkan 48 pasangan calon untuk 1 pasangan calon provinsi dan 47 pasangan calon kabupaten/kota yang sebagian di antaranya akan diumumkan secara terbuka ke seluruh rakyat Indonesia,” kata Hasto Kristiyanto Sekjen DPP PDI-Perjuangan dalam keterangan tertulis, Selasa (18/2/2020). (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...