Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Persita Tangerang Siap Jamu PSM Makassar di Laga Kandang Perdana

0

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Laga besar liga 1 Indonesia bakal tersaji antara Persita Tangerang melawan PSM Makassar. Dua tim era perserikatan ini akan beradu di Stadion Sport Center, Kelapa Dua Tangerang, Jumat, (6/3/2020).

Persita yang berhasil mencuri satu poin saat away ke Bali United dipastikan mengincar kemenangan demi tiga poin pertama di liga 1. Bermain di kandang sendiri tentunya poin tiga adalah harga mati untuk Persita.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro mengatakan, sudah mewanti-wanti pemainnya agar fokus saat menghadapi PSM Makassar. Tak ingin permainan lawan berkembang, Widodo mengisyatkan pemainnya menjaga pemain lawan yang masuk di sepertiga daerah pertahanannya.

Selain itu, Persita diprediksi masih menurunkan skuad yang hampir sama saat melawan Bali United. Kabar baiknya, gelandang Taufiq Febriyanto yang telah pulih disinyalir akan masuk ke line up sejak menit pertama.

“Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik. Dan kemungkinan ada satu pemain yang tidak bisa diturunkan yaitu Taufik, masih dalam tahap penyembuhan,” terang Widodo.

Hal itu untuk memperkuat lini tengah Persita sembari memberikan Mateo Bustos dan Eldar Hasanovic untuk berkreasi memanjakan ujung tombak Persita Evgeny Budnik.

“Kedua tim menunjukkan permainan yang bagus dan dapat menghibur semua fans dan juga tentu ini sepak bola ya. Tapi kami berharap kepada pemain dengan permainan yang bagus dan akan lebih sempurna lagi kalau Persita bisa memenangkan pertandingan besok sore,” katanya.

“Kompetisi panjang. Biarpun klub itu seperti Bali kemarin ya, mereka habis juara. Tapi itu yang saya katakan, itu yang bikin kami semangat sehingga kami bisa menahan Bali dan ini modal buat Persita untuk mengarungi liga ini,” tambah Widodo. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...