Kabar Mamah Dedeh Meninggal Dunia Hoax, Yusuf Mansur: Saya Telepon Sehat Wal’afiat

MMAH DEDEH KEBANJIRAN KONFIRMASI

0

JAKARTA,PenaMerdeka – Dedeh Roaidah atau yang akrab dipanggil Mamah Dedeh kebajiran telepon. Bukan tanpa pasal, ustajah dengan gaya dakwah berbeda ini sempat dikabarkan meninggal dunia.

Menurut Ustaz Yusuf Mansur dalam akun Instagramnya, setelah ditelusuri menyatakan bukan Dedeh dengan sebutan Mamah Dedeh yang dikabarkan meninggal dunia pada hari ini.

Ustad kondang itu membantahnya dan sudah mengkonfirmasinya secara langsung. Dan disebut dalam keadaan sehat.

Bahkan dalam pengakuan Yusuf Mansur, beliau langsung yang menjawab konfirmasi melalui telepon seluler.

“Kata Mamah, saya orang yang ke 4 sampai dengan pagi barusan yang konfirmasi,” kata Ustaz Yusuf Mansur dikutip dari akun Instagram, Rabu (27/5/2020).

Dia melanjutkan, memang ada perempuan bernama sama meninggal pada hari ini. Diduga, ada yang salah baca informasi.

“Kalau memang Mamah Dedeh meninggal, berarti kan kagak bisa jawab. Masa udah dikubur udah bisa ngejawab Mamah Dedeh,” tuturnya.

“Yuk, kita doakan Mamah Dedeh yang wafat tersebut. Dan Mamah Dedeh guru kita di TV. Dan Mamah-mamah lain sedunia… Al Faatihah..” tutup Ustaz Yusuf Mansur.

Kabar Mamah Dedeh meninggal dunia pertama kali beredar di WAG. Hal itu pun sampai mencuat linimasa Twitter.

Narasi yang disebar pun menjelaskan bahwa Mamah Dedeh meninggal pada Selasa 26 Mei 2020, pukul 22.28 WIB di Eka Hospital BSD, Sepong, Kota Tangasel karena sakit.

“Alhamdulillah ceria, cerita tentang Wirda dan Umi yang beliau suka lihat di tv. Ya Allah mudah-mudahan bisa kayak Mamah Dedeh dan mungkin bisa lebih hebat lagi. Demikian ya kawan-kawan, Mamah Dedeh masih hidup. Nggak benar berita yang bilang beliau wafat, panjang umur Mamah,” tandasnya. (yud/red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...