Seruput! Sederhananya Bacalon Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Cicipi Jajanan Warga

0

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Pilar Saga Ichsan nampak menikmati segelas minuman ringan. Putra Ratu Tatu Chasanah yang digadang-gadang Bacalon wakil walikota Tangsel itu tampak sederhana tidak pilih-pilih menyedot minuman seharga Rp5000.

Pantauan di lokasi, pria berkacamata yang nantinya bakal berpasangan dengan Benyamin Davnie ini usai menjalankan ibadah sholat Jumat di pelataran luar Masjid Al Mujahidin, Jalan Siliwangi, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel pekan lalu.

Tak lama berselang, seorang berkalung kamera melakukan pengambilan video ke arah wajah Pilar Saga. Lantas bertanya perihal kesan dan tanggapannya soal minuman yang sedang diseruputnya.

“Bang (Pilar Saga, red) minum apa, rasanya bagaimana,” tanya sang kameramen.

“Enak bikin kenyang. Harganya terjangkau, masyarakat di tengah Covid-19 memang harus kreatif berjualan untuk membantu ekonominya,” ucap Pilar Saga lugas, Jumat (26/6/2020) lalu.

Wanita penjual minuman berkendaran roda empat ini menghampiri Pilar Saga membahwa es teh tarik yang segar untuk didokomenkan.

“Kesini ya enak dan murah (sesuai di spanduk yang dipajang penjualnya, harga 5 ribu rupiah),” kata Pilar mengajak.

Tak lama berselang Pilar bersiap siap bergeser untuk meninggalkan lokasi. Dia menyebut akan menyambangi seorang kerabat dan berziarah.

“Iyah, kita mau ke, sekalian ke makam,” pungkasnya. (sg/red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...