Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Istana Kepresidenan Diserbu Pendemo, Ini Beberapa Titik Jalan yang Dialihkan

AKSI TOLAK UU CIPTA KERJA

JAKARTA,PenaMerdeka – Istana Kepresidenan bakal kembali diserbu demonstran dari serikat pekerja dan mahasiswa yang menolak UU Cipta Kerja, Selasa (13/10/2020) hari ini.

Karena itu, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya pun menyiapkan rencana pengalihan arus lalu lintas di sekitar Istana, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Untuk itu, bagi pengendara yang akan melintas di sekitar Istana perlu memperhatikan jalan mana saja yang mengalami pengalihan arus.

Tentunya agar tidak terjebak macet atau terlambat sampai ke tujuan. Berikut jalan yang dialihkan:

Arus lalu lintas dari Jalan Veteran Raya yang akan menuju ke Jalan Veteran III misalnya akan diluruskan ke TL Harmoni. Selanjutnya arus lalu lintas dari Jalan Merdeka Timur yang akan menuju ke Jalan Medan Merdeka Utara dibelokkan ke kanan ke Jalan Perwira.

Untuk pengendara yang melintas dari Jalan Ridwan Rais menuju ke Jalan Medan Merdeka Selatan akan diluruskan ke Jalan Medan Merdeka Timur. Sementara arus lalu lintas dari Jalan MH Thamrin yang akan menuju ke Bundaran Patung Kuda dibelokkan ke kiri atau ke kanan Jalan Kebon Sirih.

Pengendara yang datang dari Jalan Abdul Muis yang akan belok ke kiri ke Jalan Budi Kemuliaan akan diluruskan ke Jalan Fachrudin dan arus lalu lintas dari Jalan Fachrudin yang akan belok ke kanan ke Jalan Budi Kemuliaan diluruskan ke Jalan Adul Muis.

Untuk arus lalu lintas dari Jalan Tanah Abang II yang akan lurus ke Jalan Museum dibelokkan ke kiri maupun ke kanan, lalu arus lalu lintas dari Jalan Majapahit yang akan belok ke kiri ke Jalan Museum diluruskan ke Jalan Abdul Muis dan arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis yang akan belok kanan ke Jalan Muesum diluruskan ke Jalan Majapahit.

Terakhir, arus lalu lintas dari Jalan Hayam Wuruk yang akan lurus ke Jalan Majapahit dibelokkan ke kiri ke Jalan Juanda dan arus lalu lintas dari Jalan Veteran Raya yang akan belok kiri ke Jalan Majapahit diluruskan ke Jalan Suryo Pranoto maupun dibelokkan ke kanan Jalan Gajah Mada. (jirur)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...