Heboh Penemuan Tubuh Manusia Tanpa Kepala, Tangan, dan Kaki di Bekasi

NYANGKUT DI POHON

BEKASI,PenaMerdeka – Warga di Jalan Raya Kalimalang dekat Perumahan Jakapermai, Bekasi Barat, Kota Bekasi dihebohkan penemuan potongan tubuh manusia. Potongan tubuh manusia tanpa kepala, tangan, dan kaki itu menyangkut di pohon di bantaran Kalimalang.

Potongan tubuh mayat perempuan itu hanya terlihat bagian tubuhnya saja. Hingga berita ini dituliskan, pihak kepolisian sudah mendatangi lokasi kejadian.

Lokasi temuan diduga potongan tubuh itu sudah dipasangi garis polisi. Adapun saat ini kondisi lalu lintas di arah Jalan Raya Kalimalang sempat tersendat.

Beberapa pelintas kendaraan bermotor terlihat berhenti. Mereka ikut mengabadikan moment temuan yang diduga potongan tubuh wanita itu.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko mengatakan, polisi masih menyelidiki identitas korban dugaan mutilasi yang potongan tubuh tersebut.

“Masih diselidiki (identitasnya), diperkirakan masih muda,” ungkap Wijonarko kepada wartawan, Senin (7/12/2020).

Wijonarko mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat diduga korban mutilasi itu.

“Kita sudah melakukan olah TKP dan akan melakukan penyelidikan terkait identitas korban,” ungkapnya.

Mayat diduga korban mutilasi tersebut, kata Wijonarko pertama kali ditemukan oleh warga sekitar.

“Kita mendapatkan laporan atas ditemukannya potongan badan dengan kondisi kepala tidak ada, kemudian lengan bagian kiri tidak ada dan kemudian kedua kaki tidak ada,” katanya.

Pihak kepolisian pun sejauh ini sudah memasang garis polisi di tempat ditemukannya potongan tubuh itu. Hingga berita ini diturunkan, temuan potongan tubuh lainnya seperti lengan kiri pun ditemukan. Temuan itu dekat Terminal Damri, Kayuringin.

Pihak kepolisian pun sejauh ini tengah melakukan evakuasi terhadap potongan tubuh tanpa kepala, kaki, dan tangan itu. Penemuan potongan tubuh itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 08.00 WIB. (ewwy)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...