Jenazah Ali Taher Dikebumikan di TPU Selapajang Tangerang

IKUTI PROSES COVID-19

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Jenazah Ketua Mahkamah Partai DPP PAN, Ali Taher Parasong dikebumikan di TPU Selapajang, Kota Tangerang, Minggu (3/1/2021). Proses pemakaman politikus ini pun sesuai dengan protokol kesehatan korban covid-19.

Mulai dari lokasi pemakaman yang dikhususkan bagi korban covid-19, hingga petugas yang menggunakan APD lengkap.

Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PAN, Dwiki Ramadhani mengatakan, dalam pemakaman nantinya akan dihadiri sejumlah pejabat dari Partai Amanat Nasional atau PAN wilayah Kota Tangerang.

“Betul, malam ini langsung dimakamkan, dan ada beberapa pejabat yang hadir, seperti Ketua DPD PAN Kota Tangerang dan Fraksi DPRD Kota Tangerang dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (3/1/2021).

Nantinya, lanjut Dwiki sejumlah orang yang turut mengantarkan almarhum ke peristirahatan terakhirnya, hanya bisa menyaksikan dari kejauhan. Sebab, komplek pemakaman tersebut khusus pasien Covid-19.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhum,” ujarnya.

Diketahui, politikus PAN, Ali Taher meninggal akibat terjangkit covid-19, dan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam Jakarta selama beberapa hari. Sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir pukul 14.00 WIB. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...