HUT RI 76

Sempat Ditunda, Wali Kota Tangerang Jadi Divaksin Covid-19

SEBELUMNYA TENSI DARAH TINGGI

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah akhirnya di suntik vaksin covid-19 dalam kegiatan pencanangan vaksinisasi kepala daerah se-Banten. Sebelumnya, Arief ditunda karena tensi darah tinggi mencapai 151.

“Sudah barusan, jadi kan tadi pagi tensinya sempat tinggi 151, tadi barusan terakhir tensinya 133 per 90 kalau gak salah ya, atas saran dokter akhirnya sudah boleh bisa di vaksin,” ujarnya di Pendopo Bupati, Kota Tangerang, Banten, Kamis, 14 Januari 2021.

Arief menjelaskan usai di suntik tidak merasakan sama sekali. Prosesnya pun cepat karena jarumnya kecil.

“Nggak ada rasa sama sekali, jarumnya kecil banget jadi cepet lah gitu. Kayanya selama saya pernah di vaksin influenza dan vaksin lainnya ini paling nyaman lah,” katanya.

Arief berharap agar vaksin ini bisa segara hadir untuk masyarakat Kota Tangerang karena sejauh ini vaksin tersebut masih terbatas. Nantinya, tenaga kesehatan terlebih dahulu setelah itu masyarakat.

“Sekarang yang terpenting, kita berdoa agar vaksin ini bisa segera hadir untuk masyarakat. Kita dukung terus pemerintah pusat, supaya kita semua bisa kembali aktivitas seperti biasa,” harapnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments