HUT RI 76

1000 Pekerja di Tangcity Mall Disuntik Vaksin Covid-19

TAHAP II 26 RIBU ORANG PENERIMA

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sebanyak 1000 pekerja di Tangcity Mall disuntik vaksin covid-19. Dari jumlah tersebut, 600 orang terdiri dari pegawai di pusat perbelanjaan itu dan 400 orang terdiri dari pekerja di tenant.

“Total jumlahnya 1000, 600 terdiri dari pegawai kami sendiri. 400 itu pegawai tenant di blok LG di dua blok,” ujar Direktur Tangcity Superblock, Norman Eka Saputra saat ditemui dilokasi, Senin (1/3/2021).

Eka menjelaskan, untuk seluruh pekerja belum seluruhnya. Namun, yang sudah divaksin untuk karyawan Tangcity Mall yaitu karyawan in-house dan sebagian outsourcing.

“Mudah-mudahan bisa mengikuti gelombang berikutnya. Karena kan kami ini dalam hari-hari melayani jumlah orang sangat banyak,” katanya.

Eka menambahkan, dalam setiap harinya, Tangcity Mall dikunjungi sebanyak 45 sampai 50 ribu pengunjung. Maka dari itu, pihaknya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang memberikan rasa tenang kepada pekerja.

“Kami sangat berterima kasih mendapat kesempatan dan alokasi dari Pemkot Tangerang untuk mengamankan pengunjung dan temen temen pekerja di Tangcity Mall,” jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menambahkan, tahap II vaksinisasi dari jumlah 26 ribu penerima baru tervaksin 13 ribu orang.

“Hari ini kita distribusi di pusat pusat perekonomian. Ada di Tangcity Mall, Pasar Babakan, Pasar Moderland, Pasar Metropolis, Pasar Anyar, dan di Pasar Malabar,” ucapnya.

Arief berharap, seluruh pasar menjadi prioritas penerima vaksin covid-19. Hal itu agar masyarakat aman dalam menjalankan aktivitas perekonomian. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments